Sekda Terima Badan Pembinaan Ideologi Pancasila

Foto

Palembang, sumselprov.go.id - Sekda Sumsel Ir. S. A. Supriono menerima kunjungan kerja Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia dalam rangka penjajakan kerjasama dengan Universitas untuk pengkajian regulasi serta pengawasan produk hukum di Provinsi Sumsel bertempat di Ruang Rapat Kerja Sekda, Selasa, (17/1/2023)

Supriono menyambut pembinaan ideologi pancasila untuk masyarakat terutama mahasiswa. Disamping itu, menurutnya hal ini juga perlu diikuti dengan pembinaan agama.

"Saya berharap Pemerintah Pusat dapat segera memberikan pembinaan nilai-nilai pancasila bukan hanya pada siswa atau mahasiswa tetapi juga diperlukan untuk CPNS dan PNS yang ingin naik jabatan," ujarnya.

Apalagi seiring dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat, sambungnya Masyarakat perlu dibekali dengan pemahaman ideologi pancasila yang baik yang dapat dijadikan dasar dalam pembuatan kebijakan dan regulasi Pemerintah. 

Sementara itu, Direktur Penyusunan Rekomendasi Kebijakan dan Regulasi, Drs. R. D. M. Johan Johor Mulyafi, MH., ungkapkan rencananya pihaknya akan menyelenggarakan bimbingan teknis mengenai indikator pancasila. 

Tim Media Kominfo Prov. Sumsel