Sekda Kukuhkan Forum Anak Sumsel Periode 2021- 2023

Foto

Palembang, sumselprov.go.id- Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Ir. S.A Supriono katakan saat ini  Era sudah berbeda,  sebagai generasi penerus harus dapat menikmati masa muda karena tidak terulang lagi, jangan salah menikmati dengan  cara tersendiri guna mendapatkan cita-cita tentunya dengan etika dan moral serta akhlak yang baik.

Hal tersebut diutarakan pada saat acara  Pengukuhan Forum Anak Sumatera Selatan Periode 2021- 2023 bertempat di Graha Bina Praja (Auditorium) Pemprov. Sumsel, Jumat (19/8/2022).

"Kami adalah generasi yang lebih dulu hadir di dunia ini, dan mengalami masa yang sangat panjang. Tentunya memiliki masa yang berbeda" ujar Sekda.

Ditambahkan Sekda,  Melalui forum ini dapat menyatukan visi misi generasi yang akan datang. Hiruk pikuk dan pernak pernik kehidupan akan kalian hadapi nanti, dengan begitulah kami dapat melindungi kalian agar dapat terus membawa negara ini semakin eksis.

"Ada 31 hak anak diantaranya Hak mengeluarkan pendapat dan Hak mendapatkan perlindungan dari kekerasan" ungkap Sekda.

"Semoga nanti kalian dapat menuntut ilmu dengan baik, karena kalian lah sandaran kami untuk masa yang akan datang. Jangan contoh kami yang jelek, tapi contohlah apa yang terbaik yang telah kami lakukan," tutupnya.

Ka. Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prov. Sumsel, Henny Yulianti, S.IP., MM katakan Forum Anak adalah anak-anak hebat yang telah terpilih
melalui seleksi yang cukup panjang yang terdiri dari berbagai jenjang pendidikan mulai dari tingkat Sekolah Menengah Pertama hingga Sekolah Menengah Atas dari berbagai Sekolah di 17 Kabupaten/ Kota di Provinsi Sumatera Selatan hingga akhirnya terpilih 39 Orang yang telah disahkan dengan SK Gubernur.

Turut hadir para kepala OPD Prov. Sumsel

Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel.