Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dan Pj Ketua PKK Sumsel Kunjungan Kerja ke OKU dan OKU Timur

Foto

Baturaja, sumselprov.go.id- Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni didampingi oleh Pj Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumsel Tyas Fatoni, Jum’at (3/11/2023), melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur.

Adapun agenda kerja yang dihadirinya pada kunker di kedua Kabupaten bertetangga tersebut masing-masing Sholat Jum'at berjamaah di Kecamatan Lubuk Batang. Dilanjutkan dengan agenda Peresmian Pasar Rakyat di Pasar Desa Tungku Jaya Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten OKU.

Masih di Sosoh Buay Rayap, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni bersama Pj TP PKK Tyas Fatoni berkesempatan menyerahkan secara Simbolis Kartu PLN Tanda Pemasangan Listrik Masuk Desa kepada masyarakat yang dirangkaikan dengan peninjauan rumah warga yang sudah terpasang listrik.

Usai resmikan listrik masuk desa, Fatoni dan rombongan melakukan penanaman bibit durian serta penebaran benih ikan nila di Bendungan Wisata Rantau Kumpai yang dilanjutkan dengan memberikan bantuan makanan dalam rangka pencegahan stunting.

Menutup agenda kerjanya di Kabupaten OKU, Pj Gubernur dan rombongan menuju Kebun Bawang Merah Desa Tungku Jaya guna melakukan penanaman perdana bawang merah.

Sementara pada, Jumat (3/11/2023) malam Pj Gubernur bersama Pj Ketua TP PKK Tyas Fatoni menuju Martapura Kabupaten OKU Timur guna menghadiri silaturahmi bersama Bupati dan unsur Forum Koordinasi Pimpiman Daerah (Forkopimda) OKU Timur.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.