HD Hadiri Peringatan Harlah JATMAN Kab. OKUT ke-XVIII

Foto

OKU Timur, sumselprov.go.id - Gubernur Sumsel, H. Herman Deru (HD) menghadiri acara Peringatan Harlah Jam'iyyah Ahlith Thoriqoh Al-Mu'tabaroh An-Nahdliyyah (JATMAN) Kab. OKUT ke-XVIII di Desa Sumber Agung Kec. Buay Madang Kab. OKU Timur Minggu, (28/8/2022)

Melalui kesempatan itu, HD mengatakan bahwa kehadirannya di Kab. OKU Timur dalam rangka bersilahturahmi dan melihat kondisi wilayah Kab. OKU Timur saat ini. 

"Saya datang ini semata - mata untuk bersilahturahmi dan menghormati masyarakat OKU Timur sekaligus melihat perkembangan wilayah OKU Timur. Alhamdulilah saya lihat banyak perkembangan yang telah terjadi dibawab kepemimpinan Bupati H. Lanosin, khususnya infrastruktur jalan", tutur HD.

Terkait dengan Peringatan Harlah JATMAN HD berharap semoga kegiatan tersebut dapat menjadikan lebih eratnya silahturahmi yang ada ditengah masyarakat.

HD juga mengapresiasi atas kinerja 
Mudir JATMAN OKU Timur, KH. Syaikhoni yang selalu sukses membuat kegiatan pengajian yang pasti selalu ramai, "hal tersebut membuktikan bahwa pembinaan toriqoh yang dilakukan oleh abah Syaikhoni berjalan dengan baik", ucap HD.

Selain itu HD meminta agar Bupati OKU Timur, H. Lanosin untuk dapat menjaga kerukunan yang ada ditengah masyarakat dan selalu memupuk nilai kejujuran dan toleransi sehingga masyarakat di Sumsel dapat hidup berdampingan dengan damai dan aman.

"Semoga isi ceramah yang akan disampaikan oleh KH. Ahmad Ruba'i dapat memberikan kita ilmu yang menjadi bekal hidup kita saat kita pulang kerumah nanti", tutup HD.

Turut hadir Bupati OKU Timur Prriode 2016 - 2021, H.M Kholid Mawardi, Mudir Jatman OKU Timur, KH. Syaikhoni, Ketua DPRD Kab. OKU Timur, H. Beni Defitson, S.IP, MM, Ketua ICSB, Samantha Tivani dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.

Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel