HD Hadiri Panggung Spektakuler KOPDARNAS X Pajero Indonesia One Satu Dekade Merajut Nusantara

Foto

Palembang, sumselprov.go.id - Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru sebagai warga Sumsel menyatakan rasa bahagianya karena  dihadiri begitu banyak tamu-tamu  dari luar  provinsi se Indonesia bertempat di Hotel Novotel Palembang, Sabtu, (24/06/2023).

"Konvoi panjang pertama di Jembatan  Ampera pertama kali saya lihat di medsos kemarin .   Sumsel juga punya banyak destinasi wisata alam serta even nasional dan internasional , mulai 19 Agustus nanti kita ada Sriwijaya Ranau Gran Fondo , kemudian ada Sriwijaya Dempo Run di Pagaralam . silahkan teman-teman yang berkesempatan, untuk hadir" ujar HD. 

Dirinya mewakili warga Sumsel , mengucapkan selamat datang dan terima kasih , jika ada perlakuan atau kalimat tidak tersusun dengan baik . saya atas nama warga Sumsel minta maaf.  Kegiatan Ini secara tidak langsung membantu promosi sektor pariwisata . 

 " Untuk Omset pempek naik saya dapat info terakhir , luar biasa ini terima kasih teman-teman semua" tuttup HD. 

Ketum Pajero Indonesia One, Igor Dharma  menyampaikan komunitas ingin tetap eksis , pelaksanaan yang ke 10 bisa diadakan dikota Palembang , berkat support dari Pemprov Sumsel , dan Pemkot Palembang . 

"Dan terimakasih kepada teman-teman chapter Sriwijaya yang sudah bekerja keras untuk kesuksesan acara ini. ini luar biasa .  Tadi pagi juga kita telah menjalankan kegiatan berupa acara-acara lomba antar chapter" ujarnya.

Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel