Sekda Sumsel Pimpin Rapat Pemantapan Puncak Hari UMKM Nasional Tahun 2024

Foto

Palembang. Sekda Provinsi Sumatera Selatan Drs H Edward Candra, MH  katakan kita patut  bersyukur pada pemerintah pusat dimana Pemprov Sumsel masih diberikan kepercayaan manjadi tuan rumah kegiatan  melaksanakan Puncak Hari UMKM Nasional Tahun 2024. Dan untuk mensukseskan iven ini antara lain dengan koordinasi antar instansi serta Kementerian terkait dan pihak sponsor yang mendukung suksesnya kegiatan ini.

Hal tersebut diutarakan pada saat memimpin langsung Rapat Pemantapan Puncak Hari  UMKM dan didampingi Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Sumsel, Ir. H. Amiruddin, M.Si serta para OPD bertempat di Ruang Rapat Bina Praja,  Senin:26/8/2024)

Pada Rapat tersebut, Sekda memberikan kesempatan kepada peserta rapat untuk membahas bersama guna dapat saling koordinasi apa yang harus perlu dipersiapkan dan di rapat tersebut sangat dibutuhkan kerjasama karena kegiatan ini akan diadakan di Dining Hal Jakabaring sport city  Palembang  5-8 September dengan tema Puncak hari UMKM maju berkelanjutan menuju Indonesia emas

Dalam arahannya, Sekda minta  seluruh panitia maupun seksi  agar mempersiapkan semua kegiatan seperti acara penyambutan para tamu VIP seperti menteri dan akan kegiatan ke Pulau Kemaro, Penyerahan Satya lencana pembangunan kepada koperasi  kehadiran Mentri di hotel Arya duta

"Saya berharap semua seksi, panitia  harus bertanggung jawab dan sangat dibutuhkan koordinasi dengan EO    instrumen administrasi. Kominfo  publikasi, Dishub dan Satpol PP pengamanan dan lalulintas" harap Sekda.