Sekda Edward Candra Hadiri Penganugerahan Rekor Muri PT KAI Divre III Palembang

Foto

Palembang.Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel Edward Candra menghadiri penganugerahan Rekor Muri PT.KAI Divisi Regional III Palembang atas Rekor pemasangan bendera merah putih terbanyak dirangkaian gerbong kereta api batubara. Palembang, (25/09/2024).

Ia menyampaikan peran KAI saat ini sangat strategis sebagai penghubung antar kota dengan penuh terobosan dan innovasi yang telah dilaksanakan dan telah menjadikan kereta api sebagai moda transportasi yang sangat nyaman.

"Selamat dan apresiasi kegiatan hari ini, KAI memiliki potensi sangat besar yang mana Sumsel memiliki kekayaan alam yang sangat besar, naik kereta api sekarang sudah sangat nyaman beda zaman dahulu kalo kita naek kereta api pikir-pikir dulu", ungkapnya.

Ia menambahkan Proyek Strategis Nasional (PSN) terus didorong dengan harapan ditahun 2025 sudah bisa dijalankan selanjutnya ia menyampaikan terima kasih atas peran serta KAI untuk membantu menekan angka kemiskinan ekstrem di Sumsel dengan cara memberikan bantuan sembako bagi warga.

Sementara itu Kadivre III PT.KAI Januri menyampaikan pemasangan bendera merah putih digerbong kereta api dipasang sisi kanan dan kiri sebanyak 264 bendera merah putih dengan harapan untuk membangkitkan semangat nasionalisme.

"Pada hari ini  kami memiliki 3 rangkaian kegiatan yakni pemeriksaan dan pengobatan gratis, pembagian alat tulis dan pembagian paket sembako sebanyak 300 paket sembako", paparnya

Turut hadir Kepala Dinas Perhubungan Sumsel Arinarsah JS, Komisaris PT.KAI Diah Natalisa