Pj Gubernur Sumsel Kukuhkan Pjs. Bupati OI, Musi Rawas, dan OKU Timur serta Serahkan Surat Plt Bupati Muratara

Foto

Palembang. Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Elen Setiadi mengukuhkan Pjs. Bupati Ogan Ilir Kurniawan Abadi , Pjs. Bupati Musi Rawas Deva Oktavianus Coriza , Pjs. Bupati OKU Timur Edward Juliarta dan Penyerahan Surat Pelaksanaan Tugas Bupati Muratara Inayatullah, bertempat di Griya Agung Palembang, Selasa, (24/9/2024).
.
Dalam Sambutannya Elen Setiadi Mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah di kukuhkan Pjs. Bupati Ogan Ilir Kurniawan Abadi , Pjs. Bupati Musi Rawas Deva Oktavianus Coriza , Pjs. Bupati OKU Timur Edward Juliarta dan Penyerahan Surat Pelaksanaan Tugas Bupati Muratara Inayatullah.
.
"Karena Pejabat sebelumnya mengambil cuti, saya berharap diwaktu yang singkat ini, pejabat sementara yang ditugaskan dapat menjalankan amanah dan Tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab," Ujar elen.
.
"Berkerjalah dengan sebaik"nya mengingat sudah mendekati Pilkada, tugas kita semua baik di Provinsi Kab/Kota agar dapat bekerjasama dengan seluruh unsur dalam menyiapkan pelaksanaan Pilkada ini sehingga dapat diselenggarakan dengan sebaik-baiknya.
.
"Saya ingatkan agar tetap lurus sesuai tugas dan fungsinya, untuk tetap menjaga netralitas agar pilkada dapat berjalan damai dan lancar sehingga dapat memajukan sumsel dan kesejahteraan kita semua,"tambahnya.
.
Dalam kesempatan itu, juga dilakukan pelantikan Pjs Ketua TP PKK Ogan Ilir Tri Kurniawan, Pjs Ketua TP PKK Musi Rawas Evi Deva, Pjs Ketua TP PKK OKU Timur Reni Rasyidi Edward dan Pelantikan Pj Ketua TP PKK Muarata Desi Inayatullah, Pelantikan dilakukan oleh Pj Ketua TP PKK Sumsel Melza Elen Setiadi.
.
Turut hadir  Forkopimda Prov. Sumsel dan Para Kepala OPD dilingkungan Prov. Sumsel.