Pj Gubernur Sumsel Fatoni Terima Audiensi Pengurus YAPIRUS

Foto

Palembang, sumselprov.go.id- Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni menerima Pengurus Yayasan Perguruan Islam Raudahatul Ulum Sakatiga (YAPIRUS) dalam Rangka Silahturahmi dan melaporkan Kegiatan Tajammu’ Nasional Alumni Gontor Abussittin di Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga.

Silaturahmi Pengurus YAPIRUS yang dipimpin oleh Ketua Dewan Pembina KH. Tol'at Wafa Ahmad didampingi Panitia Tajammu' Nasional Abussittiin Alumni Pesantren Gontor Najib Subkie dan beserta rombongan lainnya bertempat di Ruang Tamu Gubernur Sumsel Jumat (20/10/2023)

Ketua Dewan Pembina KH. Tol'at Wafa Ahmad utarakan disamping silaturahmi kehadiran mereka untuk mengundang dan berharap kehadiran bapak Pj Gubernur berkenan hadir pada acara Tajammu' Nasional Abussittiin Alumni Pesantren Gontor bertempat di Ogan Ilir, Palembang pada tanggal 23- 26 Oktober 2023 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Pj Gubernur Sumsel Fatoni menyambut baik dan berkenan hadir guna mensuport dan mendukung kegiatan acara tersebut.

Lanjut Fatoni, menjadi tanggungjawab bersama jika terjadi masalah di karena pesantren merupakan contoh.

"Salam hormat untuk para senior karena merekalah yang membentuk akhlak maupun karakter yang baik. Nanti diatur kapan bisa silaturahmi bersama para pondok pesantren, kita cari waktu yang tepat" ujar Fatoni

Turut hadir Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat Prov Sumsel, Drs H Edward Chandra, MH dan para Kepala OPD Prov. Sumsel

Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel.