Pj. Gubernur Sumsel Fatoni Menghadiri Upacara Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumsel

Foto

Palembang, sumselprov.go.id- Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menghadiri Upacara Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov. Sumsel dan Seremonial Semarak UMKM Sriwijaya, bertempat di Hotel Arista Palembang, Jumat (17/11/2023).

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumsel yang dikukuhkan Ricky Perdana Gozali, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kaltim. Sedangkan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumsel sebelumnya Erwin Soeriadimadja menjadi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bali.

Dalam sambutannya, Fatoni mengucapkan terimakasih atas kerjasama baik selama ini antara Pemerintah Daerah dan Bank Indonesial.

"Selamat bertugas ditempat yang baru Pak Erwin , walaupun sudah di Bali jangan lupakan Sumsel , dan selamat datang dan selamat bertugas di Sumsel Pak Ricky . Pergantian pejabat ini membawa semangat baru bagi kami, membawa harapan baru bagi masyarakat. Semoga kerja sama yang sudah terjalin selama ini tetap terjalin semakin baik" ujar Fatoni.

Sementara itu Deputi Gubernur Bank Indonesia Filianingsih Hendarta mengatakan Kita terus saling merapat dan selalu kolaborasi bersama, konsistensi dalam kita bersama menumbuhkan ekonomi, dan dalam mengendalikan inflasi.

Turut Hadir Dirut Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin , Pj. Walikota Palembang Ratu Dewa, Para Kepala Opd Prov. Sumsel.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.