Pj Gubernur Sumsel Fatoni Arahkan JSC Buat Gebrakan Gotong Royong Semua Pihak

Foto

Palembang, sumselprov.go.id- Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni menerima audiensi Direktur Utama PT Jakabaring Sport City (Dirut PT JSC) Meina Fatriani Paloh bersama Direktur Pemasaran dan Operasional PT Jaka Baring Sport City Geri Radityo Suparudin. Audiensi berlangsung di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Rabu (18/10/2023)

Fatoni mengatakan kita tahu dan mengakui kepopuleran Jakabaring Sport City (JSC). Jika ada permasalahan event maupun permasalahan asset harus diatasi dengan konsultasi, terutama penganggaran pendanaan serta penyertaan modal karena JSC merupakan Badan Usaha Milik Daerah.

"Kita harus buat gebrakan dengan cara gotong royong, apapun itu terkait permasalahan pendanaan utamanya untuk operasional dalam berbagai kegiatan" ujar Fatoni

Menurut Fatoni, banyak hal yang dapat kita perbuat bagi JSC, misalnya kita buat taman, seperti gebrakan UMKM jika JSC masih kosong. Kita harus pilah-pilah mana yang urgent dan bila perlu buat acara bagi para pegawai dalam menata JSC lebih baik lagi berupa perlombaan dan berikan reward kepada pegawai yang terbaik.

"Kita harus semangat, tidak ada yang tidak dapat diselesaikan. Kita tidak harus membangun. BUMN /BUMD tidak harus orientasi profit tapi sangat perlu dalam pelayanan bagi masyarakat" tutup Fatoni

Apa yang disampaikan Fatoni tersebut merupakan tanggapan yang disampaikan Dirut PT JSC Meina Fatriani Paloh.

"Kehadiran kami selain silaturahmi, adalah untuk konsultasi baik itu penyertaan modal, asset termasuk pajak serta program ke depan dan mendapat pengarahan dari Bapak Pj Gubernur Sumsel terkait permasalahan yang ada apalagi setelah masa Pandemi. Dalam penyertaan modal dari Pemprov (BPKD) kami harus memberikan profit maupun deviden kepada Pemprov" jelas Meina.

Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel.