Pj. Gubernur Sumsel Elen Setiadi Lantik Pj. Walikota Pagar Alam dan Pj. Walikota Lubuk Linggau

Foto

Palembang. Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Elen Setiadi melantik Pj. Walikota Pagar Alam Drs. Nelson Firdaus, MM dan Pj. Walikota Lubuk Linggau Drs. H. Koimuddin., SH.MM sekaligus menyerahkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia tentang Perpanjangan Pj. Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri AP.,MM dan Pj. Walikota Prabumulih Prov. Sumsel H. Elman, ST., MM di Griya Agung, Sabtu, (21/9/2024).
.
Dalam Sambutannya Elen Setiadi Mengucapkan selamat kepada Pj. Walikota Pagar Alam Drs. Nelson Firdaus, MM dan Pj. Walikota Lubuk Linggau Drs. H. Koimuddin., SH.MM, dengan pelantikan ini diharapkan dapat menjalankan Tugas dan amanah yang telah diberikan dengan penuh tanggung jawab.
.
Dalam menyambut pelaksanaan pilkada serentak yang akan berlangsung sebentar lagi, ia juga berharap para pejabat daerah dapat menjalankan tugasnya dengan baik.
.
"Tugas kita bersama, karena kita memiliki tanggung jawab bersama untuk penyelenggaraan Pilkada, Para pemangku kebijakan diharapkan mengambil langkah-langkah strategis dalam melakukan hal baru yang penting dalam membantu pilkada serentak nantinya dapat berjalan dengan sebaik-baiknya," Ujarnya.
.
"Saya ingatkan agar tetap lurus sesuai tugas dan fungsinya, untuk tetap menjaga netralitas agar pilkada dapat berjalan damai dan lancar sehingga dapat memajukan sumsel dan kesejahteraan kita semua,"tambahnya.
.
Ia juga mengatakan tidak hanya pilkada yang menjadi tanggung jawab bersama, tetapi yang menjadi tugas sesungguhnya bagi pejabat di daerah masing-masing adalah meningkatkan perekonomian masyarakat.
.
"Mari kita jalankan program yang telah kita sepakati dengan sebaik-baiknya, dengan bantuan dan dukungan semua pihak untuk melaksanakannya, sehingga bersama-sama menyelesaikan tugas tersebut dan Sumsel lebih baik lagi kedepannya," Tutupnya.
.
Dalam kesempatan itu, juga dilakukan pelantikan Pj Ketua TP PKK Pagar Alam Katarina Nelson dan Pj Ketua TP PKK Lubuk Linggau Suryani  Koimuddin Pelantikan dilakukan oleh Pj Ketua TP PKK Sumsel Melza Elen Setiadi.
.
Turut hadir  Forkopimda Prov. Sumsel dan Para Kepala OPD dilingkungan Prov. Sumsel.