Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Minta Bupati dan Walikota Isi Kegiatan Malam Tahun Baru Bagi Bingkisan dan Bansos

Foto

Palembang, sumselprov.go.id- Malam pergantian tahun baru 2024 beberapa jam lagi berlangsung. Banyak kegiatan yang lazim dilaksanakan masyarakat saat malam pergantian tahun baru.

Kali ini Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni mengingatkan agar mengisi kegiatan perayaan pergantian Tahun Baru 2024 dengan kegiatan bermanfaat.  Karena setelah Provinsi Sumatera Selatan dengan dukungan semua pihak berhasil menanggulangi Karhutla, kini di penghujung Tahun 2023 Pemerintah Provinsi Sumsel menghadapi musim penghujan yang berpotensi Banjir, dan tanah longsor.

Fatoni mengajak semua Bupati dan Walikota di Sumatera Selatan agar dalam merayakan Malam pergantian Tahun Baru 2024 tidak berlebih-lebihan. Antara lain berbagi dengan sesama Melalui bantuan sosial (bansos) dan pemberian bingkisan yang diberikan khusus kepada tuna wisma, fakir miskin, anak yatim, tim pengamanan dan  posko pengamanan di daerah masing-masing . 

Dengan memberikan perhatian kepada mereka, setidaknya kita peduli disaat semua orang merayakan Tahun Baru. Terlebih dengan Tim pengamanan dan posko keamanan Nataru dimana mereka   ikut berkontribusi untuk menjaga kondusifitas malam pergantian tahun baru ini sehingga tercipta keamanan, kenyamanan dalam mempertahankan status Sumsel Zero Konflik.