Peringati Hari Anak Nasional Tahun 2023, HD : Pola Pendidikan Anak Yang Benar, Buatlah Mereka Selalu Bahagia

Foto

Palembang, sumselprov.go.id - Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru (HD) didampingi Ketua TP PKK Prov. Sumsel, Hj. Feby Deru menghadiri Peringatan Hari Anak Nasional Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023 yang diselenggarakan di Griya Agung Palembang.bertempat di Lapangan Futsal Griya Agung Palembang, Minggu, (30/7/2023)

Dalam kesempatan tersebut HD berpesan kepada Para Orang Tua, Kakek dan Nenek yang hadir. Bahwa dalam mendidik anak, setiap Orang Tua tidak perlu menceritakan kesulitan yang dihadapi dalam membiayai pendidikan mereka, menurutnya hal tersebut dapat menurunkan semangat mereka dalam berkreasi karena keterbatasan biaya.

"Siapa pun kita ingin terlahir bahagia. Pola dalam mendidik anak, sebaiknya anak - anak tidak perlu tau kerja keras para orang tua untuk menanggung mereka sekolah, karena itu tanggung jawab kita sebagai orang tua. Menurut saya pendidikan yang tepat itu, kita tidak perlu menjelaskan jerih payah kita dalam membiayai pendidikan mereka, buat saja mereka selalu bahagia, buat saja mereka selalu ceria", ucap HD.

Selanjutnya kemeriahan peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2023 dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada anak - anak yang hadir melalui kuis yang disampaikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru.

Turut hadir Wakil Ketua TP PKK Prov. Sumsel, Hj. Fauziah Mawardi Yahya, dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.

Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel