Percepat Pembangunan Persepakbolaan Nasional, Kemenpora Adakan FGD di Palembang

Foto

Palembang, sumselprov.go.id - Gubernur Sumsel H. Herman Deru  menghadiri Focus Group Discussion Penyempurnaan Inpres No. 3 Tahun 2019 Tentang Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional . HD mengucapkan selamat datang di Bumi Sriwijaya kepada seluruh peserta yang hadir bertempat di Novotel, Selasa (31/1/2023) 

HD menyatakan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan  Siap Mendukung Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional

" Berbicara soal Olahraga dan Persepakbolaan Nasional, tentu kita ketahui bersama bahwa tidak hanya dari segi pembinaan, fasilitas, sistem, saranan dan prasarana saja yang harus kita pikirkan, banyak hal lain yang berkaitan.  Tentu ini berat dan membutuhkan waktu serta menjadi tugas kita bersama" ujar HD. 

HD berharap  kegiatan ini akan menghasilkan poin poin yang dapat mendukung Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional ini.

Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Zainuddin Amali menyampaikan Inpres No. 3 Tahun 2019 ini nantinya akan menjadi tulang punggung pembinaan pemain sepakbola usia muda di Indonesia.  Selain itu melakukan peningkatan prestasi sepak bola nasional dan internasional sesuai tugas, fungsi, dan kewenangannya masing-masing.

Turut hadir Para Kepala OPD Prov Sumsel

Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel