Pemprov Sumsel Raih Penghargaan Adhikarya Naraya Pembangunan Pertanian

Foto

Jakarta, sumselprov.go.id- Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H Ma’ruf Amin menyerahkan penghargaan Adhikarya Naraya Pembangunan Pertanian kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan di Istana Negara, Senin (14/8/2023).

Penghargaan Adhikarya Naraya Pembangunan Pertanian ini diterima langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya.
Penghargaan ini sudah tentu hasil dari kerja keras dan prestasi Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya dalam meningkatkan pembangunan pertanian di Sumatera Selatan demi menjaga ketahan pangan di Indonesia.

Provinsi Sumatera Selatan menduduki posisi lima besar terbaik se-Indonesia dalam pembangunan pertanian di Indonesia yang ditetapkan Kementerian Pertanian RI.

"Saat ini kita sudah di posisi lima besar, saya harap untuk tahun selanjutnya kita bisa berada di posisi tiga besar se-Indonesia", Ujar Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya

Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma’ruf Amin dalam sambutannya mengatakan bahwa semua yang menerima penghargaan termasuk Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan telah dinilai sukses memberikan peran dalam Pembangunan Pertanian dan Pelepasan Ekspor Komoditas Pertanian.

“Selamat dan sukses atas penghargaan yang telah diterima. Terimakasih atas dedikasi dan jeri payahnya bapak ibu sekalian. Jangan berhenti dan teruslah berkarya untuk kemajuan Indonesia, agar Negara Republik Indonesia dapat terus dipandang besar dimata dunia, terima kasih atas sumbangsih nyata untuk Indonesia" tutup Ma’ruf Amin.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.