MY Tutup Sriwijaya Expo 2023

Foto

Palembang, sumselprov.go.id- Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya mengatakan Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Memperingati hari jadi Provinsi Sumsel yang ke -77.

Ia berharap di usia ke-77, Semua Unsur yang terkait, dapat memberikan perhatian lebih kepada masyarakat dan generasi yang akan datang untuk berbuat, berinovasi dan menyisir pembangunan Prov. Sumsel kedepannya.

"Mempromosikan hasil UMKM baik yang ada di Sumsel maupun Kab/Kota, Saya berharap Sriwijaya Expo 2023 ini memberikan manfaat yang besar bagi para pelaku UMKM,"ujarnya di Dining Hall JSC Palembang,  Minggu (28/5/2023).

"Ini adalah bentuk partisipasi Pemprov Sumsel sebagai bentuk dukungan untuk masyarakat yang ada, dengan harapan para pelaku UMKM dapat meningkatkan dan menginovasi lagi  prodak- prodaknya agar dapat bersaing di pasaran,"tutupnya.

Kadisperin Prov. Sumsel Mega Nugraha mengatakan, kegiatan ini dalam rangka HUT Pemprov Sumsel sekaligus sebagai pusat promosi bagi para pelaku UMKM untuk memperkenalkan Produknya serta memberikan hiburan bagi masyarakat.

Dikesempatan ini Mawardi Yahya juga memberikan penghargaan kepada pemenang STAN terbaik, Kategori Instansi Pemerintah Provinsi Sumsel : 1. Dinas PSDA Prov. sumsel, 2. Dinas PUBM Prov. Sumsel, 3. Dinas Pertanian Prov. Sumsel dan untuk Kategori Kab/ Kota Jatuh kepada 1.Pemkab Muara Enim, 2. Dekranasda Kabupaten Empat Lawang, Dinas Koprasi Kabupaten OKI.

Kegiatan ini diikuti 110 Stan, terdiri dari instansi Provinsi, Kabupaten, kota, BUMN & BUMD, serta 40 STAN dari para pelaku UMKM yang ada di Sumsel.

Turut hadir Wakil ketua Dekranasda Prov. Sumsel Hj. Fauziah Mawardi Yahya, Ketua Dekranasda Kab/Kota se-Sumsel dan Para kepala OPD dilingkungan Prov. Sumsel.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.