MY Lantik Komisaris BSB serta Dirut Jamkrida Sumsel

Foto

Palembang, sumselprov.go.id - Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya (MY) melantik Ahmad Syarifullah Nizam, SE.,M.AP sebagai Komisaris PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan Dan Bangka Belitung sekaligus melantikan H. Irwansyah, SE, MM sebagai Direktur Utama PT. Penjaminan Kredit Daerah Sumsel (Perseroda) di Kantor Pusat Bank Sumsel Babel bertempat di Kantor Pusat Bank Sumsel Babel, Jakabaring, Palembang, Jum'at, (18/11/2022)

Melalui kesempatan itu, MY menyampaikan bahwa kedua lembaga tersebut adalah salah satu penunjang perekonomian masyarakat Sumatera Selatan.

Maka dari itu, MY berharap agar masyarakat dapat mendukung kedua lembaga tersebut dengan memanfaatkannya untuk menjadi sarana transaksi perekonomian agar kedua lembaga bisa lebih berkembang dan lebih maju. 

"Saya sampaikan bahwa Jamkrida merupakan lembaga penjaminan, jadi siapapun yang nanti akan mengambil kredit apapun di Bank dapat dibantu oleh jamkrida untuk masyarakat yang memerlukan penjaminan", ungkap MY.

MY juga menyampaikan semoga kedepan Bank Sumsel Babel dapat lebih berkembang dan mampu membuka cabangnya diluar daerah Sumsel.

Selain itu MY juga mengucapkan terima kasihnya terhadap Bank Sumsel Babel yang terus mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

"BSB selalu menjadi barisan terdepan untuk membantu program kerja Pemerintah Provinsi Sumsel. Kami ucapkan terima kasih karena telah selalu menjadi ujung tombak dari setiap kegiatan di Sumsel seperti event besar yang telah dilaksanakan diantaranya Fornas, Porprov, dan lain - lain, dan inilah salah satu manfaat dari berkembangnya BSB ini jika terus membesar", ucapnya.

Turut hadir Komisaris Utama Bank Sumsel Babel, Eddy Junaidi, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, Sekda Prov. Kepulauan Bangka Belitung, Dr. Drs. Naziarto, SH, MH, Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Regional 7 Sumbagsel, Iwan M. Ridwan, dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.

Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel