Melza Elen Setiadi Kenalkan Kain Khas Palembang Kepada Pengurus TP-PKK Provinsi NTB

Foto

Palembang .Pj Ketua TP PKK Melza Elen Setiadi kenalkan  Songket Palembang pada Pj ketua Dekranasda Provinsi NTB Dessy Hassanudin beserta  pengurus TP-PKK Prov NTB saat mengunjungi Kriya Sriwijaya.

Melza menunjukkan satu persatu karya Songket dan tenun yang menjadi karya ciri khas berbagai Motif dan corak masing-masing dari berbagai daerah yang ada di Sumsel. Kriya Sriwijaya, Palembang (07-10-2024).

Ia menyampaikan Kriya sriwijaya merupakan sebagai sarana Promosi, Edukasi, pengembangan dan pemasaran karya yang ada di 17 kab/kota di Sumsel.

"Terima kasih atas kunjungannya, hasil karya yang ada dikriya sriwijaya sudah melalui proses sedemikian rupa sehingga sudah layak untuk dinikmati atau dibeli oleh pengunjung baik dari dalam maupun luar negeri"ungkapnya

Pada kunjungan tersebut pula Pj ketua Dekranasda Prov NTB Dessy Hassanudin menyampaikan rasa bangga serta haru terhadap perkembangan kemajuan yang ada di Sumsel terlebih adanya Kriya Sriwijaya.

"Kesempatan ini menjadi komen bagi kita semua untuk selalu belajar dan mendapatkan tambahan ilmu yang bermanfaat sehingga kami dapat melihat dan belajar secara langsung proses pembuatan songket palembang  yang berbeda dengan tenun NTB"ungkapnya

Turut hadir Ketua DWP Sumsel Hj Desi Karnayati, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumsel Rika Efianti. S.E.,M.M dan para anggota penggerak PKK Prov. Sumsel.