Herman Deru Buka Gubernur Cup Turnamen Bola Voli Tahun 2023 Kota Pagaralam

Foto

Pagaralam, sumselprov.go.id- Dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Kota Pagaralam, Rabu (21/6/2023) siang Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi membuka Gubernur Cup Turnamen Bola Voli Tahun 2023 Kota Pagaralam, di Lapangan Voli Dusun Pagaralam, Kota Pagaralam.

Dalam kesempatan itu Gubernur Herman Deru mengapresiasi penyelenggaraan turnamen yang dilakukan Gerakan Sumsel Maju bersama Forum Karang Taruna Pagar Alam.

Sebab dengan penyelenggaraan ini bukan hanya dapat melahirkan bibit atlet voli dari daerah-daerah. Namun juga dapat menjadi wadah untuk merangkul semua pemuda agar mau berolahraga.

" Karena kita tahunselain sepakbola, olahraga voli juga sangat digemari masyarakat. Silahkan berkompetisi dan meraih prestasi tapi yang paling penting utamakan silaturahmi," jelasnya.

Turnamen Bola Voli ini juga hendaknya menjadi ajang adu prestasi diharapkan juga menjadi ajang penyaluran bakat-bakat terpendam sekaligus sarana rekreasi bagi anak muda. Dan juga sebagai  ajang untuk silaturahmi serta memelihara nilai-nilai sportivitas. Selain itu untuk menggelorakan semangat berolahraga serta prestasi Bola Voli di Provinsi Sumatera Selatan khususnya Kota Pagar Alam.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj. Feby Deru, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni Shandiyah, Direktur Pemasaran BSB Antonius Prabowo Argo, sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel serta sejumlah Forkopimda Kota Lahat.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.