HD : Utopia Collaboration Space, Diawali Keberanian Berkompetisi dan Berkolaborasi

Foto

Palembang, sumselprov.go.id - Gubernur Sumsel H. Herman Deru (HD) Menghadiri Grand Opening Utopia Collaboration Space (Palembang, Minggu, 19/03/2023). - Membuka / Melaunching . 

HD mengapresiasi apa yang telah dilakukan anak-anak muda yang terlibat hingga berdirinya Utopia Collaboration Space, suatu tempat tidak hanya menyediakan tenant-tenant makanan bagi masyarakat, komunitas, tapi juga Office Meeting room dan  Working Space. 

" Saya memperjelas saja, ada yang  dapat pendidikan di rumah, ada juga dapat pendidikan disekolah . Yang kita tidak dapat dirumah dan disekolah ada syarat lain lagi yang harus dipupuk sejak dini yaitu keberanian untuk berkompetisi.  Tidak semua orang cerdas , semua punya wawasan yg luas dibekali keberanian" ujar HD .

Dirinya yang sudah 2 kali ke tempat ini mengaku  salut dengan keberanian anak muda pemilik Utopia, Agung. 

"Keberanian ini jika disenergikan , akan menjadi sebuah kekuatan besar dalam menghadapi situasi yang tak berbatas , saling isi , berbagi pengetahuan . Bekal ini jarang kita dapat dibangku sekolah . Agung sudah memberikan contoh, tadinya lahan kosong dikawasan milik pemerintah dikerjasamakan . dan pemerintah mendukung ini yang bisa digunakan untuk ide ide baru" tambah HD.. 

HD juga mengungatkan jika sebentar lagi Sumsel menjadi tuan rumah U-20.  
"Kalau untuk persiapan fisik kita sudah sangat siap , nah saya ingin pemuda-pemuda  ini untuk memanfaatkan kesempatan tersebut" tutup HD. 

Sementara itu, Agung CEO Utopia menjelaskan Utopia memang dibuat terbuka dan kita buat untuk  ruang buat semua kominutas , semua masyarakat siapapun yang ingin berkolaborasi . 

"Karena sekarang memang waktunya kolaborasi . Ada 23 tenant slot, 6 Office, meeting room, daily event dan masih banyak lagi" 

Sebagai tanda diresmikannya Utopia Collaboration Space, HD melepaskan balon dan meninjau tenant-tenant yang ada. 

Turut hadir Para Kepala OPD Prov Sumsel

Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel ke