HD Resmikan Pembangunan Masjid Nurut Taqwa dan Rumah Makan Gratis Thayyiban Sematang Borang

Foto

Palembang, sumselprov.go.id- Peresmian masjid Nurut Taqwa yang terletak di Jl. Prajurit Nazarudin Rt. 02 Rw. 01 Kel. Srimulya Kec. Sematang Borang Palembang, Jumat (21/07/2023) ditandai dengan penanda tanganan Prasasti oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru.

Dalam sambutannya HD mengatakan Pembangunan Masjid yg indah ini  dilanjutkan dengan swadaya masyarakat.  Ini menandakan masjid ini kemuliaannya terjaga , baru selesai dibangun kemudian ditambah lagi . berarti jamaah nya bertambah .

"Tentu dengan ditambahnya bangunan masjid ini, dirasakan nyaman dalam menjalankan ibadah. Tentu Allah akan membalas semua perjuangan masyarakat disini dalam membangun rumah ibadah yang megah ini.  Harapan saya kegiatan nya juga ditambah, jangan hanya prosesi ibadah, kegiatan lainnya seperti majelis taklim , rumah tahfidz agar terus berkembang" pesan HD.

Ketua Masjid Ust Feriyadi menyampaikan rasa terima kasih  semoga dengan datangnya Gubernur  HD membawah berkah bagi jamaah masjid  dan bagi masyarakat sekitar .

Total bantuan yang  diberikan sebesar
Rp. 105 Juta . Untuk Peluasan Masjid Rp. 100 Juta dan untuk Ibu-ibu Majelis Taklim Rp. 5 jt.

Selanjutnya HD juga   meresmikan rumah makan gratis. Peresmian Rumah Makan Gratis Thayyiban diselenggarakan oleh Yayasan Kanzul Akhirat Indonesia di Tandai dengan Pemotongan Pita .
HD mengatakan tanpa disadari memberi orang makan itu sama dengan membangun masjid .

Turut hadir Kepala OPD Prov Sumsel.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.