HD Resmikan Kantor Media Cetak dan Elektronik Indonesia Insight

Foto

Palembang, sumselprov.go.id- Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) Menghadiri Grand Opening Kantor Media Cetak dan Elektronik Indonesia InSight sekaligus meresmikannya. Kantor tersebut beralamat di Jl. Kapt. A. Rivai, Simpang Empat Charitas Palembang (Belakang Bank Bukopin), Sabtu (15/10/2022).

Dalam sambutnnya HD mengucapkan selamat atas telah diresmikannya Kantor Media Cetak dan Elektronik Indonesia InSight, "harapannya semoga kedepan Indonesia Insight dapat menjadi tempatnya informasi akurat, tempatnya penyebaran informasi yang berkeadilan, tempatnya berkumpul para jurnalis yang mentaati kode etik wartawan dan tempatnya bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi segar", ungkap HD saat meresmikan Kantor Indonesia Insight.

Selain itu HD juga menyampaikan semoga Indonesi Insight dapat menjadi trend center yang ditiru oleh teman lain yang punya keinginan yang sama.

"Dan semoga ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan dan Indonesia Insight juga harus menjalin kerjasama bisnis dengan pihak lain dan semoga dalam waktu dekat iklan - iklan sudah dapat masuk dan membuat Indonesia Insight menjadi trend center media di Kota Palembang", ucap HD.

Turut hadir Komisaris Indonesia Insight, Antoni Rois, Pimpinan Redaksi Indonesia Insight, Dewi Handayani, ST, MT, dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.