HD Motivasi Yudisiawan Unisti

Foto

Palembang, sumselprov.go.id - Gubernur Sumsel H Herman Deru motivasi Yudisiawan Angkatan 52 Sarjana Hukum Universitas Sjakhyakirti (Unisti) Tahun Akademik 2021/2022 untuk membekali diri dengan berbagai skill meskipun telah bergelar sarjana.

"Saya meyakini bahwa para alumni Universitas Sjakhyakirti hebat karena telah digembleng dengan hebat. Namun jangan merasa puas dengan keserjanaan kita, karena hidup juga membutuhkan kejujuran, kedisplinan, dan integritas," Ujar HD saat menghadiri acara Yudisium Angkatan 52 tersebut bertempat di Hotel Aryaduta Palembang, Kamis, (1/9/2022)

Disamping itu, HD katakan gelar akademik juga harus ditambahi nilai-nilai kepercayaan dari bidang yang digeluti. Untuk menjaga kepercayaan perlu dimulai dengan niat, dan managemen penyampaian yang baik.

"Saya ingin mengajak adik-adik sekalian untuk menentukan langkah selanjutnya setelah sarjana. Saya ingin kita sama-smaa menjaga kepercayaan publik, para alumni dan almamater," katanya

Syarat sukses tidak cukup dengan ilmu yang dimiliki dan gelar yang disandang namun kepercayaan, ketelitian, dan siap menghadapi kondisi apapun, sambungnya.

"Saya ucapkan selamat dan mudah-mudahan adik-adik menjadi kebanggan bagi keluarganya," pungkasnya.

Rektor Universitas Sjakhyakirti Palembang, Dr. Ir. Agoes Thony, AK., MSi ungkapkan peserta yudisium kali ini diikuti 144 orang. Ia mengucapkan selamat atas yudisium hari ini, dan berharap peserta  Yudisium Angkatan 52 Sarjana Hukum Universitas Sjakhyakirti tetap menjaga almamater dan menjadi generasi unggul dan sukses.

Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel