HD : Jadikan Musi Run 2022 sebagai Agenda Tahunan Berskala Nasional

Foto

Palembang, sumselprov.go.id - Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) menerima audiensi Komunitas Musi Runners dalam rangka Pelaksanaan Musi Run Tahun 2022 di Kota Palembang bertempat di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Selasa, (13/9/2022)

Melalui kesempatan tersebut Dirreskrimum Polda Sumsel, KBP. Muhammad Anwar, SH.,SIK selaku Penasehat Musi Runner menyampaikan bahwa kehadiran dirinya beserta rombongan untuk meminta dukungan dari Gubernur Sumsel, H. Herman Deru dalam menyukseskan event olahraga Musi Run Tahun 2022 yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 oktober 2022.

Ia juga menjelaskan bahwa Musi Run Tahun 2022 ini akan diselenggarakan di Kota Palembang dengan rute start dari Kawasan Jakabaring Sport City menuju Jembatan Ampera dengan kategori umum kelas 5 K & 10 K.

"Kita akan mengadakan Musi Run 2022, mengingat komunitas lari di Palembang juga cukup banyak dan peminatnya meningkat. Kami mohon dukungan bapak untuk melaksanakan kegiatan ini agar teselenggara dengan baik", ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, HD mengatakan bahwa sepenuhnya Pemprov Sumsel akan mendukung kegiatan tersebut dan akan menjadikannya sebagai agenda tahunan provinsi.

HD juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut harus dilaksanakan pada skala nasional dengan hadiah utama yang cukup menarik agar minat peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut meningkat.

"Saya harap ini dapat dijadikan agenda tahunannya Pemprov Sumsel, dan untuk kegiatan ini kita harus berikan hadiah yang menarik. Misalnya mobil, agar minat peserta untuk ikut serta bertambah dan mau untuk datang ke Sumatera Selatan", ungkap HD.

Turut hadir Ka. Dinas Perhubungan Prov. Sumsel, H. Arinarsa JS, Ka. Dinas Pemuda dan Olahraga, H. Rudi Irawan, S.sos, M.Si, Ketua Komunitas Musi Runner, Harmoko, SH, Sekretaris Musi Runner, Weni Antri Saputri, S.PSI.

Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel