HD Ingatkan Banyaknya Manfaat Dari Bersilahturahmi

Foto

Palembang, sumselprov.go.id - Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru (HD) menghadiri tabligh akbar pra - Ramadhan 1444H di Pondok Pesantren Hamalatul Qur'an bertempat di Pondok Pesantren Hamalatul Qur'an Palembang, Jum'at, (17/3/2023)

Dalam sambutannya HD menyampaikan bahwa saat ini sudah lebih dari 5.000 rumah tahfidz yang telah ada akan tetapi penyebaran dari guru mengajinya yang diharapkan dapat lebih rata dilakukan, jangan sampai menumpuk disatu desa.

"Saya berharap andinda Aji Santoso agar para Hafids hafidzon yang lahir dari Ponpes ini dapat disebar secara merata di Sumsel", tutur HD.

HD juga mengatakan sebagai seorang pemimpin, Pejabat harus bisa fleksibel dalam mengambil keputusan begitupun masyarakat.

Selain itu HD juga mengingatkan bahwa setiap silahturahmi yang dilakukan akan melahirkan sebuah geliat ekonomi tanpa disadari yang juga dapat memberikan solusi dari permasalahan - permasalahan yang dihadapi.

"Ulama, umaroh, umat harus terus membangun dan menjalankan silaturahmi karena banyak manfaat yang bisa didapat dari silahturahmi seperti menyelesaikan permasalahan yang dihadapi", tutur HD.

Sementara itu Pimpinan Ponpes Hamalatul Qur'an Palembang, Abuya Ustad Muhammad Aji Santoso mengucapkan terimakasih atas bekenannya Gubernur Sumsel untuk hadir pada kegiatan ponpes tersebut.

Turut hadir Anggota DPRD Prov. Sumsel, M. Yaser, SE, dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.

Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel