HD Himbau Paskibraka Jaga Stamina Selama Menjalani Karantina

Foto

Palembang, sumselprov.go.id - Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD)  himbau Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) asal Sumsel Bintang Wirastya asal sekolah SMA 1 Palembang dan Keyla Azahra Purnama asal sekolah SMA 4 Lubuk linggau untuk menjaga stamina selama menjalani karantina di Depok.

Dimana, Bintang dan Keyla terpilih mewakili Sumsel untuk bergabung menjadi Paskibraka pada peringatan HUT Kemerdekan RI ke 78 tanggal 17 Agustus 2023 mendatang

"Jaga stamina dan kesehatan kalian selama menjalani karantina, pola makan juga harus dijaga," kata Herman Deru.

Dia juga meminta Bintang dan Keyla menjaga nama baik Sumsel selama menjalankan tugasnya sebagai anggota Paskibraka di pusat.

"Jaga bawa nama baik Sumsel, tetap menerapkan kedisiplinan karena ini prestasi yang membanggakan dan selamat bertugas untuk kalian berdua," imbuhnya.

Herman Deru mengatakan, untuk menjadi anggota Paskibra dipusat tidaklah mudah, dikarenakan seleksi yang cukup ketat dan bersaing dengan banyak siswa-siswi dari 17 Kabupaten dan Kota di Sumsel

Diketahui nantinya , Bintang dan Keyla akan berangkat besok (15/7) untuk menjalankan karantina di Depok bersama ratusan siswa-siswi lainnya dari berbagai daerah di Indonesia.

Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel