HD : Hari Jadi Prov Sumsel ke 77, Jadikan Ajang Introspeksi Diri, Apa yang Telah, Sedang dan Akan Dilakukan

Foto

Palembang, sumselprov.go,id - Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru (HD) membuka Lomba Olahraga Tradisional dalam rangka memperingati HUT Prov. Sumsel ke-77 Tahun 2023 bertempat di Halaman Kantor Gubernur Sumatera Selatan.bertempat di Halaman Kantor Gubernur Sumsel, Sabtu, (13/5/2023)

Saat membuka lomba, HD berpesan  peringatan HUT Provinsi Sumsel yang ke 77 Tahun dapat dijadikan ajang refleksi diri tentang apa saja yang telah dilakukan, apa saja yang telah tercapai dan apa yang akan direncanakan untuk kedepannya agar Sumatera Selatan menjadi lebih baik lagi.

HD juga berharap seluruh instansi, dinas dan unsur pemerintah lainnya harus memperkuat soliditas dan kekompakan untuk dibaur menuju Sumsel Maju Untuk Semua.

"maka ajang pada pagi ini kita jadukan untuk bersilaturahmi tanpa membedakan status sosial, rangking sosial, apalagi rangking jabatan. Kita baur untuk menyongsong sumsel yang lebih baik lagi", tutur HD.

"Masing - masing kita punya tanggung jawab untuk mensukseskan semua program. Apa bila ini kita satukan dan kita rajut akan menjadi multiguna begitu juga didalam keseharian dalam menghadapi tusi kita. Bahwa pengikatnya adalah cita - cita besar dan tujuan kita untuk sumsel maju untuk semua", tambah HD.

Selain itu HD juga mengingatkan bahwa masyarakat ingin menyaksikan produk dari hasil kerja pemerintah. Maka HD berharap agar setiap unsur pemerintah untuk lebih jeli membaca dashboard yang semua ada indikatornya.

HD menambahkan di era keterbukaan ini, dunia nyaris tanpa pagar. Maka ia meminta untuk setiap unsur pemerintah harus sadar bahwa setiap kebijakan yang dikeluarkan ditonton dan disaksikan oleh masyarakat. 

Turut hadir Ketua TP PKK Prov. Sumsel, Hj. Feby Herman Deru, Ketua DPRD Prov. Sumsel, Hj. R.A. Anita Noeringhati, Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Drs. H. R.M. Zaini, SH, MH, Danlanal Kolonel Laut (p) Sandy Kurniawan, Sekda Prov. Sumsel, Ir. SA. Supriono, dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.

Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel