HD Hadiri Wisuda Akbar "Indonesia Menghafal One Day One Ayat" ke-10

Foto

Palembang, sumselprov.go.id - Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) menyampaikan dirinya merasa bangga, bersyukur Karena dirinya menjadi saksi dari semua kegiatan dan pembangunan Rumah Tahfidz dalam program Gubernur Sumsel ini bertempat di Pesantren Tahfidz Kiai Marogan, 23/10/2022). 
.

"Yang menginspirasi saya adalah Ustadz Yayan, target kita dulu adalah 3500 Rumah Tahfidz , karna identik dengan 1 desa 1 rumah Tahfidz" kenang HD. 

Namu sampai saat ini terget tersebut telah terlampaui, Rumah Tahfidz sudah lebih dari 1 desa 1 rumah tahfiz , yaitu berjumlah  4000 Rumah Tahfidz. 

"Banyak keberhasilan dalam bidang keagamaan. Untuk pertama kali setelah 18 tahun, Tahun 2022 ini di MTQ Nasional Kalteng Kita Bisa Masuk 10 Besar Kori Koriah Terbaik.  Saya sambut dengan penuh sukaria dan syukur Kafilah  MTQ Nasional kita sambut langsung dibandara , dan inilah buah hasil dari karya2 kita , yang kita lakukan dengan penuh keikhlasan" ujar HD. 

Dirinya menginginkan agar  bersama terus melanjutkan perjuangan ini dengan cara kita masing2 . Target kita utk menjadikan sumsel religius ,  smoga segera tercapai : 

Dikesempatan yang sama Gubernur HD mendapatkan penghargaan sebagai kepala daerah inovatif dengan program satu desa satu rumah tahfidz dari Inisiator Gerakan One Day One Ayat KH. Yusuf Mansur.

Turut hadir Para Kepala OPD Prov Sumsel

Tim Medis Dinas Kominfo Prov. Sumsel