HD Hadiri Pembukaa Lomba Senam Kreasi Tingkat Provinsi

Foto

Palembang, sumselprov.go.id- Lomba Senam Kreasi Tingkat Provinsi yang dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru tersebut diselenggarakan oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Provinsi Sumatera Selatan di Atrium Opi Mall Jakabaring Palembang, Sabtu (15/10/2022).

Sebagai Penasihat PERWOSI Sumsel, HD memuji peran aktiv  kegiatan-kegiatan  yang di lakukan PERWOSI termasuk Lomba Senam Kreasi hari ini.

"Pengurus Provinsi PERWOSI Sumsel ini sangat aktif dan semangat memberikan inspirasi kepada seluruh wanita olahraga untuk dapat me manage  kehidupan  berolahraga , menjaga kesehatannya namu keluarga juga tetap diperhatikan" ujar HD. 

Dilanjutkannya,  PERWOSI harus memikirkan bagaimana jaminan masa depan atlit . Dan juga para olahgarawati di Sumsel agar dapat menurunkan ilmunya kepada anggota lainnya dan para penerus.

"Mudah-mudahan PERWOSI Sumsel ini punya bekal yang lebih baik untuk memajukan olahragawati di sumsel" tutup HD.

Ketua Umum PP  Perwosi Hj. Tri Tito Karnavian, M.Si menyampaikan  program kita hari ini yaitu lomba senam kreasi dilaksanakan untuk  mempersiapkan lomba di tingkat naisonal memperebutkan piala ibu Negara .

"Mudah-mudahan Sumsel menang ditingkat nasional.  Perlombaan ini memang sarana yang tepat untuk  membuat ibu-ibu khususnya, cinta olahraga" ujar Tri.

Lebih lanjut dikatakannya, PERWOSI ini bukan bergerak untuk  pembinaan prestasi tapi  membantu pemerintah agar masyarakat mencintai olahraga .

"Kami juga sudah punya program untuk atlit berprestasi , salah satunya setiap HUT kami memberikan apresiasi kepada para atlit . Selamat berlomba untuk semua peserta" tutupnya.

Ketua Pengprov Perwosi Sumsel Hj. Fauziah Mawardi Yahya menyampaikan Kami akan berusaha menempatkan peran PERWOSI sesuai dengan tujuan, membina wanita Indonesia khususnya di Sumsel , mengembangkan dan menghidupkan semangat wanita olahraga  guna menunjang pembangunan melalui lomba senam kreasi.

Turut hadir Ketua TP-PKK Prov Sumsel Hj Feby Herman Deru, Para Kepala OPD Prov Sumsel.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.