HD Hadiri Pelantikan DPW/DPC PPITTNI 2023-2028

Foto

Palembang, sumselprov.go.id - Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru menghadiri Pelantikan/Pengukuhan Kepengurusan DPW/DPC Perkumpulan Pengajian Ilmu Tassawuf Thoriqoh Naqsyabandiah Indonesia dan Muktabar Nasional II PPITTNI Periode 2023-2028 diselenggarakan oleh DPW PPITTNI Sumsel.berempat Dinning Hall JSC, Selasa, 26/09/2023).

HD mengucapkan terima Kasih atas kehadiran seluruh Kepengurusan DPW/DPC Perkumpulan Pengajian Ilmu Tassawuf Thoriqoh Naqsyabandiah Indonesia di Kota palembang. 

" Tentu dengan adanya kegiatan ini lebih memperlihatkan bahwa Sumatera Selatan, khususnya Palembang Darussalam ini memang merupakan daerah yang religius. Atas nama pribadi dan juga pemerintah , kami mohon doanya agar ketentraman yang kita nikmati selama ini terus terpelihara , dan hubungan kita antar perbedaan apapun agama tetap menjadi warga Indonesia yang bernaung dalam Pancasila" ujar HD .

Ditambahkan HD, kita ini terkenal sebagai Provinsi yang zero konflik , yaitu 3 tiangnya umaroh,ulama serta umat bersama saling menghormati . 

"Selamat Atas segenap kepengurusan yang baru saja dilantik pagi tadi , semoga selalu dapat bekerja sama untuk Sumsel dan Indonesia lebih maju lagi atas keberasamaan ini" tutup HD. 

Turut hadir Para Kepala Opd. Prov Sumsel, Pimpinan Tertinggi Dewan Mursyid PPITTNI Muhammad Ali Idris

Tim Media Dinas Komifo Prov. Sumsel