HD Hadiri Haul Ke-14 As-Syeikh KH Ali Umar Thoyyib

Foto

Palembang, sumselprov.go.id- Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) menghadiri puncak acara Haul Akbar Ke-14 As-Syeikh K.H. Ali Umar Thoyyib di Komplek Griya Asri Ratusianum Palembang, Minggu (26/6/2022).

Melalui kesempatan tersebut HD menyampaikan bahwa haul yang dilaksanakan merupakan cara bagi juriat keluarga, teman dan sahabat beliau untuk mengenang kebaikan yang telah disebar semasa hidupnya.

"Kenapa beliau masih tetap dikenal walau sudah meninggal. Karena beliau dimasa hidupnya bermanfaat untuk orang banyak dan telah menebar kebaikan kepada semua masyarakat yang mengenal beliau", ungkap HD.

HD juga menegaskan bahwa peringatan ini juga sekaligus menjadi peringatan bagi semua orang yang hadir untuk dapat mengikuti jejak beliau dimasa hidupnya dengan seluruh kebaikan yang telah diberikannya.

"Peringatan ini merupakan pengingat juga bagi kita untuk dapat mengikuti jejak beliau. Kita juga harus dapat bermanfaat untuk orang banyak apapun profesi kita", tutur HD.

HD juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga almarhum As-Syeikh K.H. Ali Umar Thoyyib yang telah menempatkan dirinya dan jemaah yang hadir ditempat yang layak dengan jumlah yang banyak.

"Saya mohon maaf juga untuk tidak mengikuti acara sampai selesai, salam untuk keluarga dan semoga silahturahmi kita juga akan tetap terjaga dalam kondisi apapun", tutup HD.

Turut hadir Para Kepala OPD Prov. Sumsel.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.