HD Hadiri Gala Dinner Leanpuri Cup Tahun 2023

Foto

Palembang, sumselprov.go.id-Dalam sambutannya di Rumah Dinas Ketua DPRD Sumsel, Senin (17/7/2023) malam, Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan malam ini kita menjadi diingatkan kembali bagaimana tahun 2019 lalu Sumsel pernah menjadi tuan rumah dunia kejuaraan bowling yang diikuti 75 negara.

"Mari Kita aktifkan kembali dan harus diinisasi oleh Pengurus  Bowling .
Bahwa bowling itu tidaklah  mahal kalau bersama-sama, atau bergrup .
Sumsel harus bangga ini adalah lintasan bowling yang termegah di indonesia, bahwa tidak semua provinsi punya . Kalau kita tidak aktif memanfaatkannya akan rugi , dengan semua atribut yang ibu ketua miliki ini akan bejalan aktif dan menghasilkan bibit-bibit bowling yang handal dari Sumatera Selatan khususnya" ujar HD.

Lanjutnya sebagai tuan rumah kita harus menunjukkn ekspresi terbaik kita dalam menyambut tamu, ataupun melayani mereka . Saya bangga melihat keseriusan Ibu Anita dan sponsor yang luar biasa .

"Ini memang tidak ada profit dan orientid , bahwa profit kita adalah sukses nya acara ini dan bangga bahwa terselenggaranya Leanpuri Cup ini .  Saya tidak menyangka dan sangat berterima kasih bahwa Leanpuri Cup akan Menjadi Agenda Nasional Tahunan" tutup HD.

Di kesempatan itu juga Ketua Pengprov Persatuan Bowling Indonesia (PBI) Sumsel Hj RA Anita Noeringhati mengajak Insan olahraga khususnya bowling utk menghadiri leanpuri cup 2023 ,

" Leanpuri Cup akan menjadi agenda nasional yang akan dilaksanakan tiap tahunnya, tidak hanya di provinsi Sumsel .

" Almh Hj. Percha Leanpuri atau Srikandi Sumsel ini sudah memberi contoh kepada kita perempuan untuk terus berbuat dan mengangkat nama Sumsel. Kami sangat terima kasih dari berbagai Provinsi dari berbagai penjuru yang hadir di Sumsel untuk besok mengikuti Leanpuri Cup di Venue JSC" ujar Anita.

Dirinya juga merasa Bangga bisa ikut mewujudkan cita-cita almh dimana Leanpuri Cup sudah menjadi agenda nasional . Yang artinya bukan hanya milik Sumatera Selatan bahkan milik semua Provinsi yang ada di Indonesia.

Turut hadir Kepala Dirut Bank Sumsel Syamsuddin, Sekda Prov. Sumsel SA Supriono , GM BRI Wahyudi Darmawan, Sekjen PB PBI Hasrial Arimis, para Kepala OPD Prov Sumsel.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.