HD Hadiri Dzikir dan Haul Akbar Datuk Kiai Marogan Ke-122

Foto

Palembang, sumselprov.go.id - Dalam sambutannya, HD menyampaikan Haul ini dilaksanakan untuk mengingat jasa-jasanya dalam mensiarkan  agama Islam, tidak hanya dikota Palembang, wilayah Sumatera Selatan tapi di seluruh penjuru nusantara bertempat di Masjid Kiai Marogan Kertapati, Minggu, (19/02/2023). 

"Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Palembang ingin membangun icon dikota kita ini, seperti Islamic Center.  Mudah-mudahan ada banyak manfaatnya bagi kita, sebagai tempat syiar untuk kita sendiri maupun keluarga . Dan pertemuan kita kali ini semoga menjadi ikatan silaturahmi , tidak ada yang dibeda-bedakan semua setara sebagai ummat" ujar HD. 

Dirinya juga menyampaikan, kondisi dua tahun terakhir  yang  tidak bisa membelanjakan anggaran pembangunan, tahun ini dari sisa APBD Kota Palembang yang belum tertutup dan  diperbaiki jalannya, Pemprov Sumsel akan memperbaiki  semua , dan  tahun ini tidak ada lobang lagi dikota Palembang

Ketua Panitia Alhabib Ustad Ahmad Syahab  mengungkapkan hubungannya dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru. "Saya sudah lama kenal beliau, tapi saya tidak pernah datang kekantor beliau. Ketika kami mengadakan acara ini dan Saya akhirnya datang kekantor beliau, alhamdulillah Beliau support full kegiatan ini, apa yang kurang, apa yang bisa dibantu" .

Turut hadir  Walikota Palembang Harnojoyo , Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda,, Ketua Dprd Provinsi Sumatera Selatan, Hj. Anita Noeringhati, Kepala BIN  Daerah Sumsel, Brigjen TNI Armansyah SH., Forkopimda Sumatera Selatan dan Para Kepala OPD Prov Sumsel

Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel