HD: FORSGI, Motivasi Tim Sepakbola Sumsel Giat Berlatih dan Cetak Atlit Berprestasi

Foto

Palembang, sumselprov.go.id- Gubernur  Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru membuka Festival Sepakbola Usia Dini Forum Sepakbola Generasi Indonesia (FORSGI) Provinsi Sumsel bertempat di Lapangan Sepakbola Pakri, Minggu (18/9/2022) Pagi.

Festival sepakbola usia dini yang menggandeng  legenda Timnas Indonesia Budi Sudarsono, ini bertujuan untuk menjaring atlet sepakbola usia dini yang potensial.

HD mengakui, Festival Sepakbola yang diinisiasi oleh Forsgi Provinsi Sumsel seirama dengan program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel, yakni gerakan sejuta bola.

Menurutnya, Kegiatan ini dapat memberikan semangat kepada para Atlet/Pemain Sepak Bola yang ada di Provinsi Sumsel untuk dapat meningkatkan serta mengembalikan prestasi sepak bola Indonesia.

Herman Deru berharap, adanya FORSGI ini, dapat memberikan motivasi dan semangat kepada tim sepakbola yang ada di Sumsel, untuk dapat berlatih dan menghasilkan atlet atau pemain muda yang dapat berkontribusi dan berprestasi diajang olahraga Nasional ataupun Internasional nantinya.

Turut hadir Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, Para Kepala OPD Prov Sumsel.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.