HD Ambil Sumpah 750 ASN di Lingkungan Pemprov Sumsel

Foto

Palembang, sumselprov.go.id- Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) hadiri pengambilan sumpah atau janji ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan di Grand Atyasa Convention Center Palembang, Rabu (31/8/2022).

Melalui kegiatan itu, HD menyampaikan bahwa proses pengambilan sumpah ini merupakan titik awal jenjang karir bagi ASN yang baru saja dilantik.

"Tentu saya sangat terbantu dengan kehadiran kalian, PNS dan PPPK. Kalian dibiayai oleh negara sebagai bentuk investasi negara dan saya harap kalian dapat bekerja serius sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab masing - masing", ucap HD.

HD juga mengingatkan sebagai ASN tidak diperkenankan untuk bersikap materialistis karena hal tersebut akan mempengaruhi kinerja seorang ASN menjadi disorientasi dari tanggung jawabnya sebagai pelayan publik.

"Materialistis merupakan cikal bakal disorientasi. Negara membayar kalian untuk melayani dan itulah orientasi yang harus dilakukan", tegas HD.

"Kalian bekerja harus jujur, semangat, dan serius dalam melayani publik", tambah HD.

Dalam laporannya Ka. Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumsel, Nora Elisya, SH., MM menyampaikan bahwa ada 750 orang ASN yang diambil sumpah/janji terdiri dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Turut hadir Para Kepala OPD Prov. Sumsel dan Para ASN yang diambil sumpah.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.