HD: Ambil Hikmah di tahun 2022 dan Mohon Kebaikan di Tahun 2023

Foto

Palembang, sumselprov.go.id- Menutup malam pergantian Tahun 2022 ke 2023, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru menghadiri Malam Ikhtitam Majelis Dzikir Sultan Agung Pinggiran Sungai Musi Keraton Kuto Gawang Palembang Lamo di Masjid Sultan Agung, Sabtu (31/12/2022).

Dalam sambutannya HD menyampaikan, di tahun 2022 banyak sekali kejadian ya g dapat kita ambil hikmahnya. Setelah 2 tahun  Pandemi COVID-19 dan dampak yang diitmbulkan, akhir Tahun 2022 PPKM telah dibuka oleh Pemerintan.

"Malam pergantian tahun baru ini kita gunakan untuk bersyukur dan  berdoa untuk  kebaikan di masa yang akan datang.  Dan jadikan ini agar lebih bersemangat menghadapi kehidupan di Tahun 2023. Alhamdulilah kita bisa berkumpul dan melakukan berdoa,  inilah  nikmat yang diberikan Allah SWT," ungkapnya.

Sementara itu, Sebagai Penyelenggara Malam Ikhtitam Majelis Dzikir Sultan Agung, Ustadz Fauzi bersyukur bisa mengadakan doa bersama tepat di tahun baru.

"Kenapa diadakan Malam Ikhtitam Majelis Dzikir, katannya hal ini untuk berdoa dan berzikir agar 2023 lebih baik lagi,"pungkasnya.

Turut hadir Para Kepala OPD Prov Sumsel.