Hadiri Pengajian Bulan Sya'Ban, HD Pastikan Kesiapan Pangan Sambut Ramadhan

Foto

OKI, sumselprov.go.id - Setelah melakukan Kegiatan Panen Raya Di Desa Tugu Jaya Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiri Pengajian Bulan Sya'Ban di Desa Lubuk Makmur, Kec. Lempuing Jaya, Kab. OKI, Rabu (15/3/2023) 

Mengawali sambutannya, HD minta maaf kepada Bupati dan juga masyarakat, jika dirinya hadir   dengan menggunakan sepatu boot dan topi . Karena dirinya tadi bersama pak Bupati menghadiri  panen raya di Tugu Jaya . 

"Pengajian hari ini saatnya kita bersimpuh kepada allah menyongsong Bulan Suci Ramadhan bulan yang baik ini, bulan dimana semua orang menantikan.  Saat yang tepat berintropeksi diri . Kami juga pemerintah juga sibuk dalam menyambut Ramadhan ini, mulai mengecek sawah, penggilingan padi, pasok dipasar hingga beras digudang bulog gimana . Dan Alhamdulillah Kita cek kelapangan benar-benar stock nya ada , dan di Kab. OKI ini aman" ujar HD. 

Bupati  OKI, H. Iskandar, SE mengatakan kehadiran Gubernur Sumsel selain bersilaturahmi dengan masyarakat setempat juga dapat mengenal Gubernur Sumsel lebih dekat lagi masyarakat, alim ,ulama disekitar sini.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Prov. Sumsel, H. Muchendi Mahzareki, SE, Ketua KORMI Sumsel, Hj. Samantha Tivani, B.Bus., M.I.B, Kepala BPS Sumsel, Dr. IR.  Zulkifli, M.Si dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.

Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel