Hadiri Hari Jadi Kota Prabumulih ke 23, Elen Setiadi Harap Semua Elemen Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Foto

Prabumulih.  Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Elen Setiadi menghadiri Rapat Paripurna ke-II Masa Persidangan ke-1 DPRD Kota Prabumulih dalam rangka memperingati hari jadi Kota Prabumulih ke-23 tahun 2024.  Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Prabumulih Deni Victoria., SH., M.Si, diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih. Kamis, (17/10/2024).

Elen Setiadi menyampaikan hari ini merupakan momentum untuk kita semua mengevaluasi apa yang telah kita sumbangkan, apa yang telah kita perbuat dan apa yang dirasakan oleh masyarakat, sehingga kita sebagai penyelenggara pemerintahan daerah betul-betul melaksanakan mandat dari rakyat yang semata-mata untuk kesejahteraan rakyat.

"Kota Prabumulih sendiri dengan pertumbuhan ekonomi rata-rata sebesar 5%, mencatatkan pertumbuhan ekonomi sebesar 4,80% pada tahun 2023, sebuah capaian yang baik di tengah berbagai tantangan . Provinsi juga berhasil menjaga inflasi terkendali pada angka 1,40% (yoy), dan di bawah angka inflasi nasional sebesar 1,84% di bulan September 2024", ungkapnya.

Ia mengajak untuk kedepan terus mendukung penuh pemerintahan yang baru  dan ikut mensukseskan Pilkada 2024 yang selaras dengan tema HUT Kota Prabumulih ke-23 Tahun "Dengan semangat hari jadi kota Prabumulih ke-23 kita ciptakan pemerintahan dan masyarakat yang innovatif dan kreatif serta masyarakat yang kondusif menuju pesta demokrasi tahun 2024",

Sementara itu Pj Walikota Prabumulih H.Elman. ST., MM berharap agar kiranya semua dapat saling bahu membahu aktif dalam pembangunan kota prabumulih dan terus berupaya meningktkan kesejahteraan masyarakat prabumulih.

"Dalam kesempatan ini kami menyampaikan berbagai pengharagaan yang telah di raih oleh Pemerintah Kota Prabumulih WTP 11 kali berturut-turut, penghargaan penurunan angka stunting, pembangunan rumah layak huni dan mengucapkan Terima kasih atas kehadiran, bantuan dan dukungan semua pihak untuk pembangunan Kota Prabumulih", ungkapnya.

Dalam rangkaian acara tersebut dibacakan sejarah terbentuknya Pemerintahan Kota Prabumulih.

Hadir pada kesempatan tersebut Pj Ketua TP PKK Melza Elen Setiadi, Plt Bupati Muratara H. Inayatullah,  Forkopimda Provinsi Sumsel dan Kota Prabumulih serta Para Kepala OPD Prov Sumsel.