H+4, HD Halal Bihalal dengan Warga OKU Timur di Kampung Halaman

Foto

Palembang, sumselprov.go.id - Gubernur Sumsel H Herman Deru dan kelurga besar menggelar Halal Bihalal dengan masyarakat OKU Timur yang dipusatkan dikediaman pribadi desa Sidomulyo Kecamatan Belitang Kabupaten OKU, Selasa (25/4/2023) 

HD menegaskan, sudah ke 15 kalinya dia berdiri ditempat yang sama dengan acara yang sama pula.

"Alhamdulillah kita kembali dipertemukan kembali ditempat ini.  Saya bersama dengan keluarga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batihin," ucap Herman Deru dengan  penuh kerendahan hati.

Lebih jauh HD menambahkan, diusia OKU Timur ke 19 Tahun pada tanggal 17 Januari 2023 lalu telah banyak keberhasilan yang telah dicapai.

"Apa yang telah kita berbuat sejak saya menjabat Bupati OKU Timur tahun 2015. Dilanjutkan oleh yang setelah saya. Saat ini OKU Timur sudah banyak kemajuan," paparnya.

HD menambahkan,  dirinya banyak mengadopsi program yang telah berhasil dijalankannya saat menjabat Bupati OKU Timur, selanjutnya dibawanya  ke level Provinsi untuk diterapkan ke sejumlah Kabupaten/kota se Sumsel.

"Sudah  banyak yang telah kita lakukan dalam membangun infrastruktur Sumsel khususnya  melalui Bantuan Gubernur bersifat Khusus .  1000 Km  lebih jalan di Sumsel ini kita bangun," paparnya.

Saking banyaknya jalan yang telah diperbaiki oleh Pemprov, terbentuk suatu pemahamam di Masyarakat  jika ada jalan rusak itu jadi tangung jawab Gubernur padahal dalam ruas jalan itu ada perbedaan, jalan desa tangung jawab desa, jalan kabupaten tanggung jawab kabupaten. Jalan Provinsi menjadi tangung jawab Provinsi. Sedangkan jalan negara   jadi tangung jawab negara.

"Mau jalan apa saja, pokoknya masyarakat taunya  pak gubernur. Semua kita sikapi dengan kemampuan yang kita miliki," imbuhnya.

Turut hadir Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah, Ketua TP PKK Sumsel Hj  Febrita Lustia HD, Ketua Kormi Sumsel Hj Samantha Tivani HD, Duta Literasi Ratu Tenny Leriva, S. Ked, Anggota DPRD Sumsel M. Yaser, Direktur RSUD Siti Fatimah Az Zahra  Dr Syamsuddin Isaac Suryamanggala,Sp, OG dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemprov Sumsel

Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel