Gubernur Sumsel Gelar Takbiran Bersama Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 di Griya Agung

Foto

Palembang, sumselprov.go.id- Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru bersama Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya serta Forkopimda Provinsi Sumsel menggelar Takbiran bersama menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M di Griya Agung Palembang, Jum'at (21/4/2023) malam.

Gubernur Sumsel H Herman Deru menyampaikan, syukur Alhamdulillah karena sudah kedua kalinya melaksanakan Takbiran bersama di halaman Griya Agung ini.

Herman Deru mengatakan, Idul Fitri tahun ini dilaksanakan dua hari, para sodara kita dari organisasi masyarakat Muhammadiyah sudah melaksanakan Sholat Idul Fitri dan besok juga akan dilaksanakan Sholat Idul Fitri berdasarkan hasil sidang Isbat.

"Saya menyampaikan terimakasih kepada TNI dan Polri yang sudah mengamankan kelangsungan Sholat Idul Fitri sodara kita dari organisasi masyarakat Muhammadiyah hari ini," ucapnya.

Herman Deru juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh umat muslim di Provinsi Sumsel atas toleransi dan moderasi beragama yang dilakukan selama ini.

Turut hadir Kapolda Sumsel, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi, Ketua DPRD Sumsel Hj. RA. Anita Noeringhati, Forkopimda Provinsi Sumsel lainnya serta para kepala OPD Provinsi Sumsel.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.