Edward Candra Resmi Dilantik Sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel

Foto

Palembang.Penjabat Gubernur Sumsel Elen Setiadi Resmi melantik Edward Candra sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel, yang mana pelantikan tersebut berlangsung di Griya Agung. Rabu, (14/08/2024).

Elen Setiadi menyampaikan sejak Sekretaris Daerah sebelumnya Supriono S.A telah purna tugas maka saat ini secara defenitif Sekda Sumsel sudah ada sehingga tidak ada hambatan lagi secara administratif dipemerintahan.

Yang mana seperti diketahui sebelumnya bahwa Sekretaris Daerah Sumsel S.A Supriono terhitung pada tanggal 1 Juli 2024 telah menyelesaikan tugasnya.

"Alhamdulillah pak Edward mulai hari ini dapat bekerja terutama dalam menyambut 17 Agustus dan rangkaian acara nya dan kedepan untuk menyelesaikan perubahan APBD dan RAPBD 2025,dengan demikian pejabat defenitif bisa bekerja lebih cepat,lebih efektif dan lebih efesien"ungkapnya.

Pada penghujung acara terlihat para Kepala OPD Serta Forkopimda memberikan Selamat kepada Sekretaris Daerah Sumsel edwar Candra yang baru saja dilantik.

Turut hadir Ketua DPRD Sumsel R.A Anita Noeringhati SH.,MH dan Para Kepala OPD lainnya.