Edward Candra Lantik Pengurus BAPOR KORPRI Pagar Alam, Lahat dan Empat Lawang

Foto

Pagaralam - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel Drs. H. Edward Candra yang juga ketua BAPOR KORPRI Provinsi Sumatera Selatan secara resmi melantik  pengurus BAPOR KORPRI Kota Pagaralam , Kabupaten Lahat dan Kabupaten Empat lawang. Pelantikan tersebut dilakukan di Aula Gedung Serbaguna SDN 74 kota pagaralam, Sabtu (19/10) Pagi

Ketua Umum BAPOR KORPRI yang dilantik adalah  Sunarto SPd.MM sebagai Ketua Umum BAPOR KORPRI Kota Pagar Alam, kemudian Drs Beni Zainudin, MM sebagai Ketua Umum BAPOR KORPRI Kabupaten Lahat, serta Irtansi, SE, MM sebagai Ketua Umum BAPOR KORPRI Kabupaten Empat Lawang.

Dalam sambutanya Edward mengatakan bahwa BAPOR KORPRI merupakan sebuah wadah dari korpri untuk meningkatkan semangat sportifitas kesehatan sehat dan kebugaran bagi seluruh anggota KORPRI.

"BAPOR KORPRI ini dibentuk dalam rangka pembinaan olahraga baik untuk seluruh pegawai negeri sipil, keberadaan BAPOR KORPRI ini untuk menciptakan kompetensi dalam berolahraga karena asn ini memiliki kelebihan dalam bidang olahraga serta  diharapakan juga  bisa menjadi wadah kompetensi yang sehat di kalangan pegawai.  Selain itu  juga sebagai Wadah promosi hidup sehat bagi pegawai negeri sipil", ujar Edward.