ASN, Agen Perubahan yang Mampu Ikuti Perkembangan IT dan Hasilkan Inovasi

Foto

Palembang, sumselprov.go.id- Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel, H. Achmad Rizwan, S. STP, MM  memberikan pembekalan materi kepada 62 peserta  Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan III dan IV di Kantor BPSDMD Prov. Sumsel, Rabu (8/6/2022).

Melalui kesempatan tersebut, HD melalui  Rizwan menyampaikan materi mengenai manajemen kinerja Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik atau yang lebih dikenal dengan istilah SPBE.

"Seorang ASN sebagai agen perubahan harus dapat bekerja menyesuaikan diri dengan perkembangan ilmu teknologi dan pergeseran jaman yang semakin menuju kedunia digital, "khususnya transformasi digital 4.0 yang harus terwujudkan", ungkapnya.

Rizwan juga mengingatkan kepada para peserta pelatihan untuk dapat memberikan atau mengeluarkan produk yang dapat bermanfaat dalam jangka waktu lama dan menjadi legacy bagi pemerintahan.

"Saya harap pelatihan ini juga dapat mengeluarkan inovasi atau produk yang tidak hanya sekedar membuat aplikasi saja melainkan juga dapat berinovasi dalam membuat dan merubah regulasi yang lebih baik", tutup Rizwan.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.