52 ETLE Terpasang, HD diganjar Penghargaan ETLE Award 2023

Foto

Bandung, sumselprov.go.id- Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mendapat penghargaan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) Award dari Kepolisian RI melalui Korlantas POLRI. Penghargaan ini diberikan atas dukungan dan sumbangsih dalam pengembangan implementasi ETLE Nasional Presisi, "Pengadaan 52 Kamera ETLE Tahun 2022"

Penghargaan  tersebut diberikan Kakorlantas POLRI , Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M. Si kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru diwakili Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Kurniawan AP. M.Si bertempat di Trans Luxury Hotel Bandung, Kamis (16/3/2023) pada Acara Rakernis Fungsi Lalu Lintas Tahun Anggaran 2023 dan Pemberian Penghargaan ETLE Nasional Presisi Award. 

Penghargaan tersebut merupakan kali ke 2 yang diterima HD. Setelah di Tahun 2022, HD juga mendapat penghargaan ETLE Nasional Presisi dari Kepolisian Republik Indonesia atas kontribusinya dalam membantu pengadaan infrastuktur Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di wilayah Sumatera Selatan. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo didampingi Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Santyabudi kepada  Gubernur H Herman Deru bertempat di Hotel Wyndam Surabaya, (26/3/2022) lalu.

Diketahui, Sejak Sumsel  Launching ETLE di gelombang ke 2 pada tanggal 28 maret 2021 lalu HD terus berupaya pemasangan ETLE di Wilayah Sumsel berjalan lancar dan 100% terpenuhi.  Bahkan di HUT Bhayangkara 1 Juli 2022 di Mapolda Sumsel lalu, HD  mendapat  penghargaan  sebagai apresiasi atas upaya Pemprov Sumsel yang telah meluncurkan perangkat Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) secara serentak dan  terbanyak di Kabupaten dan Kota, bahkan mendapatkan Rekor MURI.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.