Portal Resmi Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

HD Terima Bantuan CSR PT. BA untuk Kabupaten dan Kota di Sumsel

Senin, 21 September 2020 (17:41) - (38 DIBACA) - Sumsel

Palembang, sumselprov.go.id-Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) menerima bantuan CSR PT. Bukit Asam dengan total nilai Rp. 25.047.494.197, bantuan ini diberikan oleh PT. BA untuk Pemprov Sumsel, berlangsung di Griya Agung Palembang, Senin (21/9/2020).

Bantuan CSR tersebut akan disalurkan kembali ke daerah - daerah dan beberapa instansi, agar mendukung terwujudnya pemerataan pembangunan di Sumatera Selatan.

Bantuan yang diserahkan berupa Perbaikan Venue Jakabaring, 1 Unit Mobil Damkar untuk Kab. OKUT, Pengadaan Alat Kesehatan RS. Siti Khadijah, Pengaspalan Jalan Riau, Bangka, Sumpah Pemuda, PON IX dan 1 Unit Mobil Damkar untuk Kota Palembang, Renovasi GOR Kota Prabumulih, 1 Unit Mobil Damkar untuk Sat Pol PP Prov. Sumsel.

Terkait dengan semua bantuan yang diberikan, HD menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih dan bangga karena BUMN yang ada di Sumsel khususnya PT. BA sudah peduli dan memperhatikan kemajuan daerah dengan memberikan bantuan seperti ini.

HD juga menambahkan, "Hari ini Saya tidak mengucapkan terimakasih kepada PT. BA saja, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Daerah yang telah aktif dalam menjalankan perannya dan bersinergi dengan BUMN dan BUMD didaerahnya masing - masing", ucapnya.

Turut hadir Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Ir. Yohannes H. Toruan, M.Sc, Manager CSR PT. Bukit Asam, Zulfikar Adzhar, Dirut RS. Islam Siti Khodijah, dr. Jon Ganefi beserta Para Kepala OPD Prov. Sumsel.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.