Portal Resmi Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

HD : IKA PMII Sumsel Harus Bersinergi dengan Pemprov

Sabtu, 19 September 2020 (23:37) - (54 DIBACA) - Sumsel

Palembang, sumselprov.go.id-Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiri acara Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia(IKA PMII)Sumsel di Griya Agung Palembang yang dihadiri perwakilan IKA PMII 17 Kab/Kota se-Sumsel di Griya Agung Palembang, Sabtu (19/09/2020) malam.

HD mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan baru akan menjadi tantangan tersendiri bagi para pengurus dan anggota IKA PMII yang baru untuk tetap menjaga kepercayaan masyarakat.

Ia juga mengatakan bahwa, acara ini tidak hanya sebatas pelantikan saja, tetapi IKA PMII harus jelas pengabdiannya kepada masyarakat baik di bidang politik atau organisasi yang dinaungi.

“Kepengurusan yang baru Ini bukan hanya sebagai profesi saja, tetapi menjadi wadah yang bermanfaat bagi organisasi dan yang terpenting untuk masyarakat,”ungkap HD.

HD juga berharapa IKA PMII dapat bekerja sama dengan Pemda tidak hanya dalam bentuk bantuan sosial tetapi dalam sumbangsi pemikiran, dan dapat Bersinergi secara berkesinambungan dan bersamaan.

“Satu pesan saya untuk kepengurusan yang baru ini, harus tetap menjaga citra, baik citra organisasi ataupun individu dengan cara dan menejemen penyampaian yang benar, Agar kepercayaan masyarakat tetap terjaga,”ujarnya.

Turut Hadir Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesra Prov. Sumsel, Dr. Drs. H Akhmad Najib, SH, M. Hum, Sekda Kota Palembang Drs. Ratu Dewa M.Si, Ketua IKA PMII KH. Amiruddin Nahrawi M.Pd.i, dan Para Kepala OPD dilingkungan Prov. Sumsel.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.