Portal Resmi Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Pimpin Rapat di Hotel Swarna Dwipa, MY Minta Tingkakan Fasilitas dan Pelayanan

Senin, 29 Juni 2020 (14:38) - (94 DIBACA) - Sumsel

Palembang, sumselprov.go.id- Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya memimpin langsung rapat membahas laporan tim penyusunan kronologis dan penyusunan dokumen pekerjaan PD. Perhotelan Swarna Dwipa yang saat ini sudah berubah menjadi PT. Swarna Dwipa Sumsel Gemilang di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Senin (29/6/2020).

Saat menyampaikan arahannya Mawardi Yahya mengharapkan agar PT. Swarna Dwipa Sumsel Gemilang kedepan dapat terus berkembang dan berbenah meningkatkan kualitas pelayanan kepada para tamu agar keberadaan Hotel Swarna Dwipa ini menjadi salah satu penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbesar di Sumsel.

"Seperti kita ketahui hotel ini mungkin menjadi satu satunya hotel yang tidak memiliki Lift dan Eskalator, tentu ini akan berpengaruh kepada tingkat pelayanan kepada tamu. Saya ingin ini menjadi perhatian bagi manajemen bagaimana caranya agar dapat fasilitas ini bisa tersedia nantinya," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama Hotel Swana Dwipa Palembang, Rebo Iskandar Pohan mengatakan sejak menjabat pada Oktober 2018 lalu mendapati adanya beberapa persoalan yang harus diselesaikan diantaranya permasalahan organisasi, kemudian beberapa permasalahan kontrak proyek yang sempat tertunda.

Untuk itu, tim penyusunan kronologis dan penyusunan dokumen pekerjaan PD. Perhotelan Swarna Dwipa telah menyusun langkah-langkah yang dapat dilakukan kedepan. "Sehingga langkah-langkah ini kita laporkan kepada Wakil Gubernur Sumsel," ungkapnya.

Turut hadir Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Ir. Yohannes H. Toruan, M.Sc., Kepala BPKAD Akhmad Mukhlis SE., M.Si., Inspektur Provinsi Sumsel Bambang Irawan SE., MM.,Ak.,CA., dan Karo Perekonomian H. Afrian Joni., SE., M.M.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.