Portal Resmi Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Sukses Bina Perusahaan, Pemprov Sumsel Diganjar Penghargaan Produktivitas Paramakarya

Kamis, 28 November 2019 (20:22) - (51 DIBACA) - Sumsel

Jakarta, sumselprov.go.id - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dibawah kepemimpinan Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumsel dan menekan angka kemiskinan di Sumsel dengan berbagai cara.

Salah satunya yaitu dengan membantu dan melakukan pembinaan serta pengembangan pada produktivitas perusahaan di Sumatera Selatan.

Atas Komitmen tersebut, Pemprov Sumsel diganjar dengan penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Pemerintah pusat di Kantor Istana Wakil Presiden, Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Wakil Presiden KH. Maruf Amin kepada Wakil Gubernur Sumsel, H. Mawardi Yahya.

Penghargaan Paramakarya diberikan atas dukungan dan pembinaan kepada perusahaan yang telah berhasil memperoleh penghargaan produktivitas Paramakarya Tahun 2019.

Paramakarya merupakan penghargaan pemerintah kepada perusahaan yang berhasil meningkatkan dan mempertahankan produktivitas.

Wakil Gubermur H. Mawardi Yahya bersyukur atas prestasi ini, dan mengatakan bahwa hal ini dapat diraih atas kerjasama dan kerja keras yang baik dari semua pihak.
.
"Alhamdulillah, ini adalah bukti komitmen kita untuk membina, membantu dan mengembangkan usaha kecil, menengah dan besar” ujar Wagub.

 Lanjutnya, prestasi ini pastinya akan berdampak pada penurunan angka pengangguran dan ekonomi masyarakat, sehingga bermuara pada penurunan angka kemiskinan di Sumsel.

“Untuk selanjutnya, Pemprov akan selalu berkomitmen dalam pengembangan UMKM dan perusahaan-perusahaan yang ada di Sumsel” pungkasnya.

Turut hadir Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Koimudin.

MC Diskominfo PROV. Sumsel/TM